Rabu, 06 April 2011

Pesona Sejengakal!


Jangan anggap remeh jengkal ada! Siapa sangka yang sejengkal bisa bikin orang ketawa bahagia. Apalagi jika niat dijual, bisa laku puluhan juta. Mau tahu jawabnya, serama!
Sosoknya terkesan angkuh tapi anggun karena setiap saat membusungkan dada gaya berjalannya bak seorang pasukan paskibraka. Anggun sungguh ketika Ayam sat ini melangkah. Selangkah demi selangkah. Ada juga yang gayanya terpatah patah. ajib, sakti abiis! Namun, justru karena itu orang jatuh hati. Apalagi tingginya cuma sejengkal dan ukuran tubuhnya sekepalan tangan, sehingga ia dinobatkan sebagai ayam terkecil di dunia.
Itulah ayam serama yang kini naik daun. Di panggung, serama bagai peragawan yang anggun dan gagah. Kriteria serama kualitas super.  Perawatan, kandang, pakan, dan penanganan penyakit mudah tapi tidak boleh sembarangan. Wajarlah jika ketelatenan adalah syarat utama mendapatkan hasil yang maksimal. Berdasarkan pengalaman para penangkar, hobiis, dan pemilik serama-serama jawara baik di Indonesia dan Malaysia. Perawatan yang tepat adalah kunci sukses disamping bakat bibit yang juga oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar